Pages

Degra Simba - Solusi WC Mampet Tanpa Sedot

KABAR GEMBIRA DEGRA SIMBA SUDAH READY 
STOK BANYAK
SIAPA CEPAT DIA DAPAT

sponsor link

DEGRA SIMBA, SOLUSI WC MAMPET TANPA SEDOT


Kotoran manusia atau tinja bisa menjadi masalah yang serius jika tidak ditangani dengan benar. Selain menimbulkan bau, tinja juga bisa menyebarkan penyakit. Karena itu, produk pengurai tinja di dalam septik tank dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah klasik ini.

Jumlah BAKTERI pengurai tinja alami yang terbatas serta membutuhkan waktu lama akan menjadikan septik tank akan cepat penuh. Beberapa langkah mengatasi penuhnya septik tank dilakukan dengan pengurasan. Saat ini, sudah banyak orang yang menawarkan jasa kuras septik tank.

DEGRA SIMBA merupakan bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. Bagi perumahan DEGRA SIMBA digunakan untuk menguras WC tanpa sedot.

DEGRA SIMBA mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya. Cara pemakaian pada WC: cukup masukan satu botol DEGRA SIMBA ke dalam kloset, tunggu 4 s/d 5 jam maka isi septic tank rumah anda akan terkuras dalam waktu 1 minggu.



Septic Tank yang merupakan tempat penampungan bahan-bahan padat kotoran manusia (tinja) akan cepat penuh bila di dalamnya tidak terjadi proses dekomposisi/ penguraian oleh BAKTERI pengurai. Jumlah BAKTERI pengurai dalam Septic Tank pada umumnya sangat kurang dibanding dengan kecepatan penumpukannya, sehingga perlu ditambahkan BAKTERI pengurai di luar.

Penambahan mikroba ini sangat murah bila dibandingkan dengan biaya penyedotan atau pengurasan disamping praktis, sehat dan ramah lingkungan. BAKTERI pengurai tersebut akan menguraikan bahan-bahan padat yang ada pada Septic Tank menjadi air dan sebagian menjadi gas. Air hasil penguraian akan diserap oleh tanah, sedang gasnya dapat dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau.

Perlu diperhatikan, jarak Septic Tank yang berdekatan dengan sumber air minum dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti disentri, kholera dan typus.

Dengan menambahkan mikroba probiotik, maka BAKTERI patogen penyebab Disentri (Shigela Shigae, Eschericia coli, Entamoeba histolitica), Kholera (Vibrio Cholerae, coliform lain) dan Typus (Salmonella typhosa) dapat dikendalikan / dihilangkan.


CARA PEMAKAIAN DEGRA SIMBA

A. SEPTIC TANK MEMILIKI LUBANG UDARA
  • Tuangkan 1 botol DEGRA SIMBA (ukuran 500 ml) ke dalam closet
  • Siram dengan air secukupnya dan biarkan selama 5-6 jam (sebaiknya saat malam hari).

B. SEPTIC TANK TIDAK MEMILIKI LUBANG UDARA
  • Tuangkan 1 botol DEGRA SIMBA (ukuran 500 ml) ke dalam wadah  (ember)
  • Campur dengan air (perbandingan 1:1) dan biarkan selama 5-6 jam di udara terbuka agar BAKTERI dapat hidup dan berkembang biak
  • Masukan campuran DEGRA SIMBA + Air ke dalam closet WC
  • Siram dengan air secukupnya agar cairan DEGRA SIMBA masuk ke dalam septic tank.

KEUNTUNGAN DEGRA SIMBA
  1. Menghilangkan bau
  2. Mengatasi septic tank / WC mampet atau penuh tanpa disedot
  3. Menjaga kualitas sumur dekat septic tank / WC
  4. Membunuh kuman penyebab disentri, cholera dan typus
  5. Mencegah penyumbatan saluran / selokan
  6. Pemakaian cukup 2 kali setahun (setiap 6 bulan sekali)  
   
Dalam waktu 1 minggu, isi septic tank / WC akan terkuras hingga 80 % menjadi air (H2O) yang meresap ke dalam tanah (tidak mencemari lingkungan) dan gas (CO2) yg tidak berbau.

Quantity | Harga / pcs 1-2 => @45000
3-9 => @40000
10-100=> @35000
101 keatas harga nego..
 
#########################################################
PELUANG USAHA
ANDA BISA MENJADI MITRA AGEN KAMI

1. Membeli paket produk DEGRA SIMBA, minimal 20 botol (setiap order)
2. Anda yang diluar pulau Jawa min order 100 botol (setiap order).
3. Untuk harga agen, silahkan hubungi kami (kami kasih harga mantep)
.

#########################################################

DROPSHIP WELCOME
(khusus pengiriman Jabodetabek + Bandung)
 
 
Harga Diatas blm termasuk Ongkir

Untuk COD bisa dilakukan daerah  
(Kebagusan, Mampang Prapatan Jaksel)
Langsung aja gan tlp/sms/whatsapp ke 021-97595360
BBM 74FE8D35
 

UsahaThoyib
Pengelola tokodu.com